Rabu, 23 September 2009

ajakan

hai....semua......
yang ingin mengexpresikan karya tulisnya, puisi, cerpen, novel ataw katya tulis lainnya......
saya mengizin kan anda untuk posting di blog saya, karena jika kapahitan, kekesalan, kehancuran, kemenangan bahkan kebahagiaan akan merusak diri kita sendiri jika tidak di ungkapkan lewat hati, jiwa dan ekspresi.....

aku menulis bukan karna nama
aku menulis bukan karna cinta
aku menulis bukan sekedar cerita
aku menulis bukan karna harta
aku menulis bukan mereka
aku menulis karena jiwa
aku menulis karena bathin
dan aku menulis karena hati nurani

tak ada gading yang tak retak
tak ada sungai tak berhulu
tak ada lebah tak bermadu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sila tinggalkan saran, kritik dan komentar anda setelah membaca artikel saya.....makasih...